Kursus Membuat Blog Bisnis 100% Garansi Berhasil


Kursus Di Sini Tidak Membuat Kantong Anda Jebol Tanpa Hasil. Lebih Dari Sekedar Kursus Membuat Blog, Anda Belajar Sepuasnya. Garansi 100% Sampai Berhasil, Bila Anda Mau Menerima Tantangannya. Bila Gagal, 100% Uang Anda Kembali

Copy Atau Bookmark Tulisan Penawaran Ini

paket produk kursus

Kursus Membuat Online Untuk Anda Yang Ingin:

Memahami Membuat Blog
Memahami Menulis Blog
Memahami Bisnis Online
Memahami Marketing Online
Menjadi Blogger Produktif
Menjadi Praktisi Marketing Online
Menjadi Freelance Penulis Artikel, Jasa Proyek Blog, Dan Yang Lainnya
Menghasilkan Pasif Income
Berbagi Pengalaman Belajar Ke Orang Terdekat Anda

Semua itu untuk kepentingan bisnis dan kerja mandiri.

Saya menghadirkan kursus membuat blog untuk bisnis dengan tampilan yang sederhana dan berharga murah yang cocok untuk pemula yang bermodal cekak.

Bagaimana arah keberhasilan pembelajaran untuk peserta kursus? Arahnya tentu sesuai langkah yang saya alami dan pengalaman dari beberapa mentor saya.

Kursus Di Sini Membuat Anda Tidak Perlu:

Tidak perlu sewa jasa web desainer karena sudah ada desain template yang siap edit dan siap pakai.
Tidak perlu sewa hosting karena kita menggunakan blogspot namun tetap profesional dan terpercaya. Kalau ingin pakai self hosting, itu yang terbaik.
Tidak perlu keluar uang banyak hanya untuk membeli sarana bisnis dan jasa online.
Tidak perlu menunggu proses belajar selesai untuk berbisnis karena tersedia jasa online yang melayani anda dipertama kali belajar blogging bisnis.

Bagaimana Syarat Mengikuti Kursus Membuat Blog Bisnis Online?

Tentunya anda harus memiliki koneksi internet dan komputer/laptop. Karena titik tekannya adalah praktek langsung yang mengandalkan kedua itu.

Anda juga harus memiliki kesiapan untuk berbisnis, karena kegiatan blogging kepentingannya sebagai sistem menghasilkan uang dari internet.

Peserta kursus yang dianjutkan adalah berumur antara 18-25 tahun karena pembelajaran kursus ini menekankan pada skill menulis dan teknologi internet. Boleh untuk peserta di atas 25 tahun sebenarnya.

Kursus online yang dijalankan bebas waktu, bebas tempat dan tentunya hanya sekedar proses konsultasi semata untuk meraih keberhasilan.

Bagaimana Proses Menjalani Kursus Blog Bisnis?

Kursus dilakukan secara private alias antar member tidak mengetahui proses belajarnya. Hal ini untuk menghindari pencurian ide bisnis, ide penulisan, dan sebagainya.

Setiap peserta harus memiliki akun Facebook, WhatsApps dan email Gmail. Karena proses kursus berjalan lewat media tersebut.

Melalui media itu, Anda bisa bertanya-tanya sesuatu tentang blogging, penulisan, dan bisnis. Bila bertanya-tanya sesuatu tidak menggunakan akun pribadinya, saya tidak menanggapi. Jadi, nanti saya akan mencatat nama peserta kursus.

Saya akan menyediakan dan menjelaskan proses pembelajarannya sehingga anda bisa bertanya-tanya mulai dari awal sampai akhir, atau terserah. Terpenting dengan memiliki proses ini, anda akan tahu arah keberhasilan belajarnya.

Apakah Anda mau mengikuti kursus atau lebih tepatnya konsultasi blogging bisnis?

Ujian Belajar

Aturan ujian di sini adalah kegiatan belajar yang dilakukan anda sendiri sampai menguasinya. Anda memberikan ujian akhir untuk anda sendiri tentang materi yang sudah ada pelajari. Menentukan berhasil atau tidaknya menjalankan ujian adalah:

Bisa Rutin Setiap Hari Menulis 1 Artikel Minimal 500 Kata Sesuai Standar SEO Dan Kebutuhan Pembaca
Bisa Membuat Produk Novel
Bisa Mendapatkan Puluhan Ribu Backlink
Bisa Membuka Bisnis Atau Jasa Secara Online. DIUTAMAKAN!
Bisa Menghasilkan Uang Dari Bisnis Dan Jasa Yang Anda Jalankan. DIUTAMAKAN!

Bila tidak ada salah satu pun yang berhasil diraih, berarti harus mengevaluasi kegiatan belajar anda. Anda bisa ulangi prosesnya dari awal.

Apa Saja Materi Kursus Membuat Blog Bisnis Online Yang Bisa Dipelajari?

Sesuai pengalaman saya, seorang pemula benar-benar membutuhkan pendamping seorang ahli atau orang yang memang bisa mengatasi masalahnya. Walau banyak artikel blogging, bisnis dan lainnya bertebaran di mana-mana, tetap saja mereka membutuhkan seseorang untuk menjawab permasalahannya. Apalagi bila ingin merasakan keberhasilkan dalam blogging bisnisnya, tentu harus benar-benar belajar pada orang yang berpengalaman. Nah, saya memberikan garansi kursus sampai berhasil mendapatkan penghasilan.

Berikut adalah fokus pendalaman materi kursus yang bisa Anda manfaatkan sebaik-baiknya dengan harga murah sekali:

Belajar Blogging

Sesuai pengamatan saya, banyak blogger pemula malas mempelajari dunia blogging. Dalam hal ini, saya bisa merasakan sendiri betapa sulitnya kerja sendirian membuat dan mengurusi blog, baik pengeditan template atau hal lainnya. Karena saya pun mengalami hal-hal sulit ketika awal belajar blogging. Saya ingin sekali bertanya, namun tidak ada tempat. Rata-rata tidak maksimal dalam memberikan jawaban karena materi yang diberikan gratis. Jadi harus cari-cari sendiri. Jadi, hal tersulit adalah mencari-cari informasi yang sedang dibutuhkan segera.

Untuk itu, saya memberikan fasilitas untuk Anda yang berkeinginan memulai membuat blog bisnis dengan cara mudah tanpa membutuhkan biaya mahal.

Materi yang diutamakan dalam blogging adalah tentang teknik menulis blog dan bisa kuat memberikan tulisan artikel secara rutin tanpa bosan. Rata-rata blogger pemula lemah dalam tulis-menulis sehingga tulisan sekedar copasan dari blog lain dengan hanya merubah kata-katanya saja.

Materi Tutorial Blogger:

Teknik Riset Kata Kunci
Cara Membuat Blog
Webmaster dan Analisis Google
Mengatur Tata Letak Blog
Cara Posting Blog
Membuat Slide
Strategi Meningkatkan Pelanggan Dengan Feedbunner


Materi Tutorial Wordpress:


Membuat Akun Wordpress Ofline
Upload Theme
Edit Widget
Cara Edit Menu Theme Wordpress
Cara Menyetting Theme Option Wordpress
Cara Men-Setting General dan Yang Lainnya Di Menu Setting Wordpress
Cara Posting Artikel Dan Tulisan Lainnya Di Blog Wordpress

Materi Strategi Blogging:

Strategi Tema Blogging
Ebook Ini Berisi Langkah-Langkah Praktis Menentukan Tema Blog Sampai Dengan Pengembangan Untuk Menghasilkan Blog Yang Sukses Menghasilkan Pasif Income dan Penghasilan Lainnya Secara Online. Ebook Berisi 50 Halaman

Strategi Tema Blogging
Strategi Nulis Di Blog
 Ebook Ini Berisi Langkah-langkah Praktis Bagaimana Cara Mudah Membuat Tulisan Di Blog Yang Umum Dilakukan Para Praktisi Blog dan Pengembangan Artikelnya Agar Tidak Berhenti Di Tengah Jalan. Ebook Berisi 100 Halaman
Strategi Nulis Di Blog

Dalam menyusun ebook Strategi Blogging Penghasil Uang, bukan berarti saya orang yang pintar atau sukses dalam blogging. Namun saya mengambil dari beberapa master blogging, baik dari panduan gratisan atau berbayar, dan saya ambil intisarinya berdasarkan langkah pengalaman pribadi yang lumayan sukses menghasilkan uang.

Belajar Menulis

Ebook spesial Writing Therapy (Terapi Menulis) yang disertai halaman seputar Praktek BacaKilat 1 Halaman Per Detik untuk kepentingan kualitas menulis. Juga disertai Audio Brainwave Alfa-Theta dari Quantum Ikhlas dan juga Hopnoterapy dari Bacakilat untuk membangun kondisi genius yang bermanfaat memaksimalkan dalam kerja menulis.

Materi ebook Writing Therapy bagian dari penulisan saja namun ada kaitannya untuk kesuksesan blogging.

Sekitar 150+ Halaman.

terapi menulis

Kenapa saya menyusun panduan menulis blog berisi seputar "terapi menulis"? Simpel saja. Untuk membangun kesiapan mental dalam mendalami dunia tulis menulis. Itulah sebabnya saya menulis seputar terapi menulis.

Terapi menulis melalui proses mentoring secara kontinyu.

Tersedia Spesial Kursus Menulis Novel Jaminan Sampai Berhasil
Saya mengajarkan penulisan novel berdasarkan beberapa pakar penulisan novel, editing naskah, penerbitan. Juga berdasarkan pengalaman ril saya sendiri.

Untuk siapa kursus menulis blog tetapi membuat novel? Untuk penulis blog yang juga berniat membuat produk penulisan novel yang akan dijual di dalam blog.

Belajar SEO

Sebenarnya materi SEO adalah bagian dari blogging. Namun saya buat terpisah agar pemula itu paham bahwa dalam blogging harus ada SEO. Blog tanpa SEO sama artinya membuat toko tanpa perlu kedatangan pembeli. Memang bisa tanpa SEO. Namun kita yang sebagai “merek tak populer”, apa bisa dengan mudah memperkenalkan blog? Butuh biaya besar untuk iklan hanya demi mendatangkan kunjungan. Bila Anda bukan termasuk pemodal besar dan juga bukan orang yang memiliki “merek populer”, membangun blog dengan SEO wajib hukumnya.

Ketika blogging dengan SEO, mulai dari pertama membuat rencana blog harus berdasarkan SEO sampai dengan mempopulerkannya.

Dalam hal ini, fokus SEO cukup simpel namun menjadi inti sebuah kesuksesan blog, yaitu:

Onpage SEO

SEO Onpage lebih kepada pengaturan dalam membuat blog terutama memberikan artikel-artikel. Dalam hal ini terpenting adalah berusaha memberikan artikel-artikel yang kebutuhannya untuk SEO dan juga untuk pengunjung. Tantangan terberat adalah rutin memberikan artikel yang berfokus pada kedua hal tersebut.

Offpage SEO

SEO Offpage lebih kepada teknik mencari backlink atau disebut link building eksternal, membangun link ekstenal. Mencari baclink itu mudah, yang sulit adalah mendapatkan situs yang bisa memberikan backlink. Butuh waktu lama. Namun kegiatan ini penting dilakukan. Bila anda sudah separo jalan berhasil melakukan backlink, maka akan merasa enjoy melakukannya.

Bila halaman artikel Anda ingin nangkring di halaman pertama, Anda harus mempelajari SEO dan menerapkannya. Lelah melakukan SEO, jelas, namun itulah resiko modal cekak.


Berikut Materi Belajar SEO Marketing:


Menilai Tema Untuk Dioptimasi
Menemukan Kata Kunci Terbaik Untuk Tema
Menerapkan Kata Kunci Pada Template/Theme Dan Artikel Dengan Benar
Cara Berburu Backlink Dengan Domain Dan Page Authority (Rating) Tinggi
Cara MUDAH Mendapatkan RIBUAN DOMAIN Dofollow Dengan Teknik Yang Tidak Pernah Diajarkan Artikel Gratisan Dan Mentor Kursus SEO
Cara Manajemen Daftar Domain Untuk Aktifitas Kerja Anda
Cara Melakukan Link Building Ala Juara-Juara Kontes SEO
Mengetahui Apa Yang Diperlukan Untuk Mengalahkan Pesaing Anda
Cara Menambah Banyak Trafik Ke Situs Dengan SEO Eksternal Plus Vidio Sebagai Penjelasan Ebooknya
Spesial Rahasia Catatan 1000+ Url Dofollow dan Nofollow Hasil Pemasangan Backlink Yang Saya Lakukan Untuk Beberapa Situs Saya. Rahasia Yang Jarang Diungkap Master SEO dimanapun. Url Siap Pakai

Hasil optimasi versi Ahrefs dengan teknik SEO untuk situs http://memulaibisnisx.blogspot.com/ yang akan saya bagikan untuk anda.


Hasil optimasi versi Moz dengan teknik SEO untuk situs http://memulaibisnisx.blogspot.com/ yang akan saya bagikan untuk anda.

page authority

Satu hal yang menjadi kesulitan para pencari backlink pemula, menurut pengalaman saya, adalah faktor manajemen dan pencarian jejak backlinknya. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan bagi pelaku SEO terutama yang mengurusi banyak situs blog atau website agar tidak merasa kewalahan mencari backlink dan mengurusnya. Karena saya sendiri pernah kewalahan menangani banyak blog untuk diberi backlink.

Untuk itulah kursus blogging online dibangung yaitu untuk mentoring permasalahan yang bersifat teknis yang akan dialami praktisi SEO pemula.

Belajar Affiliate Marketing

Pembelajaran affiliate marketing ini adalah bentuk bisnisnya. Setiap blogger harus memiliki misi menghasilkan uang bila memang tetap semangat beraktifitas menulis. Nah, lewat affiliate marketing, Anda bisa mengawali sebuah bisnis. Karena saya pun mengawali bisnis dengan mengandalkan program affiliate marketing.

Apa itu affiliate marketing? Affiliate marketing yang lebih mendukung pemberian materi kursus adalah cara menghasilkan uang tanpa harus membuat produk atau layanan. Anda bisa mengandalkan PPC (dibayar ketika mendapat klik) atau disebut Adsense (namun sebagian menganggap adsense terpisah dengan program affiliate) lewat Google Adsense. Bisa juga mengandalkan PPS (dibayar ketika mendapat sales) atau yang biasa disebut program affiliate marketing itu sendiri lewat Amazon, Clickbank atau Ratakan.

Materi yang diutamakan adalah tentang bagaimana menjadi affiliate marketing yang berfokus pada menjual produk orang lain. Ini jauh lebih sulit daripada menjadi seorang publisher program adsense. Jadi, bila sudah menguasai teknik affiliate marketing sebenarnya sudah ada gambaran untuk sukses di program adsense.


Berikut Detail Materi Belajar Affiliate Marketing, Baik Berupa Vidio Atau Ebook:


Mendaftar di Clickbank yang Benar
Cara Cepat Memilih Produk Affiliate Prinsip Copywriting
Strategi Sales Letter Affiliate Marketing
Sebuah Layanan Dalam Penanganan Blog Penghasil $400-$1000 Dari Clickbank Hasil Pengalaman Saya Sendiri Disertai Strategi Mentor Clickbank Terpercaya. STANDAR MODAL CEKAK

Kenapa lebih menekankan pada pelayanan bukan memberi materi khusus materi affiliate marketing? Bisa saja saya memberi materi. Namun hasil pengalaman belajar saya, rata-rata master affiliate lebih menekankan pada teknik dan strategi marketing seperti blog marketing beserta SEO, Google Adword atau Facebook. Untuk itu, saya lebih menekankan pelayanan saja.

Belajar Online Shop Blog

Apa maksud online shop blog? Online shop blog adalah penjualan produk yang menggunakan media marketing blog. Materi online shop belum disusun mengingat masih dalam tahapan membuat situs online shop. Materi ini diberikan dalam bentuk tanya jawab saja. Jangan khawatir, saya memberikan materi berdasarkan intisari pembelajaran mentor online shop sukses yakni Gm Susanto.

Mau bangun online shop blog? Yuk ketahui rahasianya dengan mengikuti kursus ini.

Apa Saja Fasilitas Bonus Yang Sebagai Jaminan Keberhasilan Anda

Template Blog Blogspot dan Wordpress Responsive+Tutorial
20 Vidio Seputar Bisnis Online
Ebook Kiat Meraih Sukses dengan Cashflow Quandrant
File Bootstrap + Contoh File Web Siap Praktek
Spesial Fasilitas Jasa Online Untuk Kepentingan Bisnis Anda

SPESIAL BONUS JASA PEMBUATAN, PENGURUSAN ONPAGE SEO BLOG BLOGGER DAN WORDPRESS

Bonus ini sebagai cara cepat dalam menerapkan teknik blogging yang lebih berfokus pada teknik marketing SEO dan konten artikel. So, tidak perlu pusing-pusing di awal dalam membuat blog.


SPESIAL BONUS JASA CETAK EBOOK PLUS COVER DAN BANNER EBOOK

Dalam pengembangan bisnis, pasti membutuhkan ebook walau sekedar untuk marketing. Biasanya akan kesulitan dalam hal cetak ebook karena membutuhkan cover dan banner agar terlihat profesional.

Jasa ini membutuhkan rasa kepercayaan dari anda. Karena sebelumnya harus mengirim naskah untuk saya agar bisa dicetak ebook.

Namun bila sudah memiliki software ebook, anda cukup meminta dibuatkan cover ebook saja.


SPESIAL BONUS MINISITE RESPONSIVE DAN SALES LETTER:

Biasanya akan membutuhkan minisite dalam berbisnsis affiliate di Clickbank. Banyak produk yang harus dijual namun tidak membutuhkan waktu lama dalam prosesnya. Tentunya hanya fokus pada 1 halaman saja. Bila berfokus pada 1 halaman saja, lebih baik menggunakan minisiste. Tentunya agar pasarnya spesifik dan agar pengunjung tertarik.

Jadi, anda tidak perlu mengandalkan jasa minisite di tempat lain. Cukup mengandalkan saya. Ya, paling edit-edit sedikit, ganti gambar.

Namun bila disertai pembuatan sales letter khusus bagi peserta kursus yang sudah berniat membangun blog untuk kepentingan menjual produk pribadi. Biasnya produk informasi. Baik jual putus atau program kursus. Pembuatan sales letter hanya sebagai contoh praktis bagaimana membuat sales letter. Walaupun saya sudah menjelaskan cara pembuatannya.

Berikut contoh bonus desain minisite responsive yang bisa juga dijadikan web penjualan, baik fisik atau non fisik:



Gratis Spesial Web Blog Dan Online Shop Responsive (Kalau Dijual Seharga 40.000)





Kesempatan Mendapat Update Jenis Template Blgspot Lainnya


GRATIS EBOOK DAN ARTIKEL UNTUK MEMBANTU PENJUALAN PRODUK LUAR NEGERI

Ebook dan artikel ini dipersembangkan untuk membantu penjualan produk luar negeri. Untuk artikel, berjumlah 45 artikel (400-500) yang sengaja saya beli di Jasa Artikel. Untuk Ebook, hasil dari bonus milik mentor saya, GM Susanto. Ebook berfokus seputar Acne, Breast dan Beauty Tips.

Artikel dan ebook cocok digunakan untuk kegiatan Email Marketing, baik menggunakan autoresponder berbayar atau gratisan (lewat Feedbunner). Cocok digunakan untuk penjualan yang tidak memiliki blog.

Untuk menarik perhatian, anda harus membuat cover yang menarik atau minimal memiliki cover untuk banner. Bila kesulitan, bisa mengandalkan jasa dari saya, gratis.

ebook

Materi akan saya berikan melalui media online sehingga tidak perlu menunggu pak pos datang. Alasannya, karena materi akan selalu diupdate sehingga membutuhkan media online.


Berapa Biaya Pendaftaran Kursus Blogging Bisnis



Untuk lebih jelas, hubungi saja di Facebook milik saya pribadi, KLIK DISINI

Email: ezaman45@gmail.com
WA: 089664625610
LINE: ubayzaman
IG: @ubayzaman
BBM: DB8F38F9








By. Elbuy
Owner Blog www.memulaibisnisx.blogspot.com

Ps. Update secara berkala hasil intisari pembelajaran para master meliputi materi SEO, Internet Marketing, Penulisan, dan yang lainnya. Bayar sekali, dapat materi berkali lipat materi berkualitas. Kesempatan mendapat update jenis template blogspot.

PPs. Spesial rahasia catatan ratusan url dofollow dan nofollow hasil pemasangan backlink yang saya lakukan untuk beberapa situs saya. Rahasia yang jarang diungkap master SEO dimanapun. Url siap pakai.

PPPs. Vidio materi dibuat dengan tanpa suara namun dengan langkah-langkah yang jelas. Kecuali vidio MRR seputar bisnis online yang ada suaranya. Dan ebook ditulis dengan jenis font dan ukuran yang jelas walaupun dengan layar kecil.

PPPPs. Mendapatkan full mentoring sampai berhasil mendapatkan uang dari kegiatan blogging bisnis. Garansi 100% BERHASIL asalkan anda meluangkan waktu dengan serius.

PPPPPs. Untuk peserta kursus gratis mengikuti Program Affiliate penjualan program kursus ini dengan komisi 50% tanpa kode affiliate yang berpotensi rugi di anda, untung di saya. 100% penjualan aman dan data transparan. Untuk yang bukan peserta kursus sekitar 30% dan akan diberikan syarat khusus. Lebih jelas, hubungi saya disini

Home

About

Cara Order

Contact

Affiliate